Home > Olahraga > Bola > Klopp Akui Sangat Khawatir dengan Cedera Mane

Klopp Akui Sangat Khawatir dengan Cedera Mane

Liverpool – Cedera hamstring yang dialami Sadio Mane dikabarkan kembali kambuh usai membantu Timnas Senegal lolos ke Piala Dunia 2018. Melihat kondisi ini, Senegal pun mengembalikan Mane ke klubnya, Liverpool.

Klopp Akui Sangat Khawatir dengan Cedera Mane

Sadio Mane

Hal ini pun menjadi kabar buruk bagi Liverpool. Berkurangnya Mane di lini serang, akan berdampak pada posisi Liverpool di Liga Primer Inggris musim ini. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp pun mengaku sangat khawatir dengan kondisi Mane. Mengingat, pemain berusia 25 tahun itu menjadi kunci serangan The Reds.

“Secara khusus, dia kembali ke Melwood (tempat latihan Liverpool) lebih awal untuk tinggal bersama kami. Jelas kekhawatiran hamstring kembali masuk dalam agenda dan penting bagi kami untuk memantau dan mengaturnya dalam beberapa hari mendatang,” ujar Klopp sebagaimana diberitakan laman resmi Liverpool pada Selasa (14/11/2017).

Saat ini, Klopp pun terus memantau perkembangan terkati cedera yang dialami mantan pemain Southampton tersebut. Klopp pun juga akan melakukan komunikasi dengan manajemen Timnas Senegal untuk memastikan pemulihan sang pemain. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Paris – Kemenangan besar PSG saat menjamu Glasgow Celtic tak lepas dari penampilan ciamik Neymar. ...