Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Ringkus Empat Tersangka Pembunuhan Jakmania di Cikarang

Polisi Ringkus Empat Tersangka Pembunuhan Jakmania di Cikarang

Cikarang – Seorang pendukung Persija Jakarta, The Jakmania tewas mengenaskan dikeroyok sekelompok orang di Jalan Raya Pilar Sukatani, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, pada Senin dini hari, 12 November 2017. Polisi menangkap empat orang anggota kelompok Viking.

Polisi Ringkus Empat Tersangka Pembunuhan Jakmania di Cikarang

Ilustrasi

Kepala Polres Metro Bekasi Komisaris Besar Asep Adisaputra mengatakan, Rizal tewas mengenaskan karena luka bacok pada bagian leher, dan luka benda tumpul di sekujur tubuhnya karena dikeroyok.

“Sampai di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia, sekarang sudah dimakamkan,” kata Asep pada Rabu (15/11/2017).

Dia mengatakan, kepolisian menangkap empat orang, yaitu AN, 34 tahun, AS (22), TT (22) dan TH (27). Sedangkan, dua lainnya yang merupakan koordinator lapangan Viking di daerah Cikarang masing-masing RL dan AR, masih dalam pengejaran petugas.

Baca juga: KPK kembali Periksa Setya Novanto sebagai Tersangka Kasus E-KTP

Saat itu, RL dan TT lalu menyamar sebagai The Jakmania. Mengenakan kostum layaknya pendukung Persija, keduanya menuju ke Pilar untuk memantau rombongan dari The Jakmania. Usai mendapatkan target mereka lalu mengikuti. Sampai di lokasi, tersangka TT memberitahu kepada kelompoknya.

TT membacok korban hingga jatuh, dan tersangka lainnya mengeroyok. Korban tak berdaya dengan bersimbah darah. Puas dengan itu, para pelaku membubarkan diri. Tak lama kemudian polisi yang sedang mengawal The Jakmania melintas, dan melihat korban tergelatak. Polisi lalu membawa korban ke RS Bakti Husada, Cikarang. Namun nyawanya tak tertolong. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Muhammadiyah Tidak Akan Bergabung di Acara Reuni 212

Muhammadiyah Tidak Akan Bergabung di Acara Reuni 212

Jakarta – Muhammadiyah tidak akan ikut ambil bagian dalam acara peringatan satu tahun Aksi 212 ...