Home > Ragam Berita > Nasional > Demokrat Membenarkan Putra Amien Rais Bakal Dipasangkan Dengan JR Saragih

Demokrat Membenarkan Putra Amien Rais Bakal Dipasangkan Dengan JR Saragih

Jakarta – Silverius Bangun selaku Direktur Eksekutif Partai Demokrat Sumut sudah memberikan konfirmasinya mengenai Mumtaz Rais yang sudah disiapkan sebagai calon wakil gubernur untuk mendampingi Bupati Simalungun JR Saragih dalam Pilkada Sumatera Utara 2018.

Demokrat Membenarkan Putra Amien Rais Bakal Dipasangkan Dengan JR Saragih

Saat dihubungi via telepon, dirinya dengan tegas berkata “Mereka berpasangan. Kami sedang mempersiapkan semuanya. Saat ini tinggal menunggu surat rekomendasi kedua partai. Koalisi keduanya sudah dipertimbangkan matang. Demokrat menilai, JR-Mumtaz adalah pilihan terbaik,”

Untuk menjunjung kekuatan dalam Pilkada tahun depan tersebut, Saragih dan Mumtaz hanya didukung oleh PAN dan Partai Demokrat. Pasalnya, menurut Silverius, dari awal mendaftar, hanya PAN dan Partai Demokrat yang bersama.

“Saat ini masih dua partai itu saja. Tapi, kami terbuka kalau ada partai lain yang melihat pasangan kami. Kami terbuka dalam koalisi,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, beredar spanduk bergambar JR Saragih dan Mumtaz Rais untuk diusung dalam Pilgub Sumut mendatang. Ketua Majelis Kehormatan PAN Amien Rais, ayah Mumtaz, membantah kabar tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tegaskan Tidak Jadi Berikan Dana Perbaikan GBK

Anies Tegaskan Tidak Jadi Berikan Dana Perbaikan GBK

Jakarta – Pemerintah Provinsi Jakarta batal memberikan bantuan dana untuk memperbaiki Stadion Gelora Utama Bung ...