Home > Olahraga > Sandiaga Ingin Asian Games 2018 Bisa Mencuri Perhatian Dunia

Sandiaga Ingin Asian Games 2018 Bisa Mencuri Perhatian Dunia

Jakarta – Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa dirinya berharap Asian Games 2018 bisa membuat seluruh mata dunia tertuju ke Jakarta yang menjadi tuan rumah.

Sandiaga Ingin Asian Games 2018 Bisa Mencuri Perhatian Dunia

Seperti yang telah diketahui, kemarin INASGOC selaku Panita Penyelenggara Asian Games sudah melakukan pertemuan dengan beberapa stasiun televisi dari seluruh dunia yang ingin mengambil hak siar Asian Games.

Saat berada di JCC, Sandiaga berkata bahwa “Sejauh dari apa yang saya dengar saat ini Asian Games 2018 menarik banyak stasiun televisi dari seluruh dunia. Bahkan saya berharap negara di benua Amerika juga bisa menyaksikan Asian Games,”

“Asian Games ini merupakan ajang internasional yang tentunya menarik minat mata dunia. Indonesia harus bisa memanfaatkan hal ini,” sambungnya.

Sedangkan Erick Thohir yang tak lain adalah Ketua INASGOC juga menyampaikan informasi terbaru terkait negara mana saja yang akan menyiarkan Asian Games secara langsung. Erick menyebut saat ini Qatar sudah mengambil hak siar untuk Asian Games 2018.

“Target kami dari INASGOC adalah empat sampai lima milliar pasang mata yang menyaksikan Asian Games 2018. Sejauh ini masih ada beberapa negara yang memiliki minat untuk mengambil hak siar Asian Games,” tutur Thohir.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Gara-gara Pesawat Kertas Ini, Stadion Wembley Bergemuruh

Video, Gara-gara Pesawat Kertas Ini, Stadion Wembley Bergemuruh

Inggris – Stadion terbesar Inggris di Wembley dihebohkan dengan suara gemuruh para penonton pertandingan menuju ...