Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Video Diduga Pengunjung Taman Safari Cekoki Binatang Dengan Miras

Viral, Video Diduga Pengunjung Taman Safari Cekoki Binatang Dengan Miras

Jakarta – Para netizen kali ini digemparkan oleh beredarnya video dari Instagram Story salah satu pengunjung Taman Safari yang tak patut ditiru dan sangat tidak pantas. Betapa tidak, pengunjung tersebut memberi miras kepada beberapa binatang di kawasan wisata tersebut.

Viral, Video Diduga Pengunjung Taman Safari Cekoki Binatang Dengan Miras

Postingan berupa video tersebut makin viral lantaran diunggah ulang oleh akun instagram @infobogor.

Jika didengarkan secara teliti, dalam video tersebut terlihat salah seorang pria menyemprotkan miras ke mulut kuda nil dari dalam mobil sambil berteriak jackpot. “Jackpot…yeah…,” kata pria yang menyemprotkan miras itu diiringi gelak tawa pengunjung lainnya di dalam mobil.

Setelah itu mereka melanjutkan aksi mereka dengan memberikan wortel kepada beberapa rusa. Namun ternyata wortel tersebut hanya pancingan, saat rusa itu membuka mulut hendak memakan wortel tersebut, mereka langsung menuangkan miras itu ke mulut rusa. Si rusa pun langsung ngacir menjauh dari mobil para muda-mudi yang memberinya miras tersebut.

Hai #Bogorian ! MOHON JANGAN DITIRU YAH! Ini info dari @doniherdaru, kejadian di @taman_safari ! Story ini dari @alyccaaa dan @philipbiondi yang terlihat beberapa jam yang lalu. Sepertinya mereka ke Taman Safari dan melakukan hal yang sangat tidak pantas. Di video pertama, mereka seolah hendak memberikan wortel ke rusa/kijang, namun ternyata malah memasukkan minuman (yang kami duga keras) miras, seperti yang terlihat botolnya di video kedua. Di video kedua, mereka menyemprotkan miras tersebut ke mulut kuda nil. Dua perilaku ini, sangat mungkin dijadikan pembelajaran keras buat mereka. Mereka bersenang-senang dengan melakukan hal yang sangat tidak patut dan dapat diancam pidana. Kalian mau keliatan keren? Silakan. Tapi tidak usah melanggar peraturan seperti ini. Tindakan kaya gini gak bikin kalian jadi keren, atau lucu. Tolong ditindak tegas ! #infobogor #stopbegok #alaymaximal #welovebogor @jokowi @bogor.kabupaten @pemkotbogor @wwf_id @kemenpar @kemendikbud @balizoo @balisafari @tamansafariprigen @jakartaaquarium @royalsafari_bgr @ndorobeii

A post shared by BOGOR (@infobogor) on

Tak butuh waktu lama, aksi tersebut langsung mengundang amarah dari para netizen.

“Tangkap donk orang TOTOL macam itu…gaya lo gede otak NOL BESAR..!!!,” kata akun pebi.priyatna.

“Tolong di tindak lanjuti secara hukum org2 ini @alyccaaa yang sudah terlihat muka nya dan ada IG nya..,” kata akun theanttheory.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Jakarta – Pada Minggu, (17/12/2017) hari ini, Masyarakat berbondong-bondong datang ke Monas, Jakarta, untuk melakukan ...