Home > Olahraga > Balap > Rossi Nilai Morbidelli Bakal Berikan Persaingan Baru di MotoGP 2018

Rossi Nilai Morbidelli Bakal Berikan Persaingan Baru di MotoGP 2018

Valencia – Jawara Moto2, Franco Morbidelli, diprediksi bakal memberikan persaingan baru pada persaingan MotoGP 2018. Hal tersebut diungkapkan oleh Valentino Rossi selaku mentor dari Morbidelli.

Rossi Nilai Morbidelli Bakal Berikan Persaingan Baru di MotoGP 2018

Seperti diketahui, Morbidelli merupakan salah satu jebolan VR46 Academy, sebuah akademi balap milik Rossi. Sebelumnya pria kelahiran Roma itu memutuskan hijrah ke Tavullia untuk menekuni balapan dan lebih dekat dengan Rossi.

Morbidelli sudah dipastikan menjadi pembalap Marc VDS di MotoGP 2018. Nantinya, ia akan berduet dengan Thomas Luthi yang merupakan rivalnya di Moto2.

Pada usia 22 tahun akhirnya Morbidelli merengkuh gelar juara dunia Moto 2. Lantas dengan predikatnya tersebut, The Doctor –julukan Rossi- menilai kalau muridnya tersebut bakal menjadi pesaing karena berada di pabrikan yang berbeda.

“Saya pikir ia juga bisa kompetitif di kelas MotoGP. Memang benar bahwa kami akan menjadi pesaing dan kurang banyak membicarakan masalah teknis. Namun, hubungan kami tak akan berubah,” ungkap Rossi sebagaimana diberitakan Speedweek pada Rabu (15/11/2017).

Saat ini para pembalap masih berada di Valencia untuk mengikuti pascamusim MotoGP. Tentunya, Rossi dan Morbidelli disibukkan dengan pengaturan motor untuk menghadapi musim 2018. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...