Home > Hiburan > Gosip > Usai Chelsea Islan, Bastian Steel Kini Dekati Nabilah Ayu ?

Usai Chelsea Islan, Bastian Steel Kini Dekati Nabilah Ayu ?

Jakarta – Salah satu segmen dalam acara musik Dahsyat kemarin, Denny Cagur membahas mengenai kedekatan Bastian Steel dan Nabilah. Bahkan Cagur sempat membongkar isi chat antara Bastian dengan Nabilah dan langsung dibacakan di depan kamera.

Usai Chelsea Islan, Bastian Steel Kini Dekati Nabilah Ayu ?

Dalam chat tersebut, mereka berdua terlihat akrab dan bahkan menyebutkan bahwa mereka sempat keluar jalan-jalan bareng.

“Bagaimana tadi naik bajajnya seru ya? Naik bajajnya sih biasa saja tapi kalau naiknya bareng kamu tuh ya so sweet banget deh, jadi kangen yang dulu deh,” bunyi chat Bastian Steel dengan Nabilah Ayu.

Namun, kali ini Babas lebih memilih untuk mengelak dan mengaku hanya saling mengenal dan dekat sebagai teman karena sering bertemu di beberapa acara dengan mantan personil JKT48 tersebut.

Mendengar jawaban tersebut, Denny langsung berkata “Enggak ada yang salah juga kali Bas, nikmatin saja mumpung masih muda,”

Sementara itu, Nabilah hanya tersenyum lebar selama proses interogasi berlangsung. Tak jauh berbeda dengan Babas, dara berusia 18 tahun ini juga bersyukur karena kembali dipertemukan dengan Babas sebagai co-host Dahsyat.

“Iya terus tu ya dulu itu kita sering satu stage pas lagi perform, alhamdulillah sekarang kita satu stage lagi meskipun enggak perform,” tutup wanita bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Marissa Nasution Batalkan Resepsi Pernikahannya

Inilah Alasan Marissa Nasution Batalkan Resepsi Pernikahannya

Jakarta – Salah seorang presenter Marissa Nasution dan suaminya Ben berencana untuk menggelar resepsi pernikahan ...