Home > Hiburan > Gosip > Ada Pihak Yang Mengaku Telah Mengedit Foto Mesra Umi Pipik dan Sunu

Ada Pihak Yang Mengaku Telah Mengedit Foto Mesra Umi Pipik dan Sunu

Jakarta – Masih menjadi perdebatan dikalangan netizen mengenai foto mesra Umi Pipik dan Sunu. Kali ini muncul sebuah pengakuan mengejutkan yang baru saja diunggah oleh sebuah akun gosip instagram.

Ada Pihak Yang Mengaku Telah Mengedit Foto Mesra Umi Pipik dan Sunu

Akun dengan nama akun @lambe_julid itu mengunggah tangkapan layar pesan yang dikirim oleh seseorang yang mengaku sebagai pihak yang mengedit foto Umi Pipik dan Sunu.

Ia menuliskan pengakuan sebagai berikut.

“Assalamualaikum Mimin…. saya mau klarifikasi sekaligus minta maaf yg sebesar besarnya terutama untuk umi pipik…

Udah beberapa hari ini hidup saya tidak tenang gara-gara foto editan saya yg saya kirim ke akun lamtur….

saya tidak menyangka klo akan seheboh ini

umi pipik kena imbasnya difitnah sana sini terlebih beliau adalah seorang panutan ummat hanya gara2 ulah keisengan saya Citranya jadi buruk..”

Selain mengaku iseng, pihak yang diduga mengedit foto Umi Pipik dan Sunu itu juga mengatakan sempat mengontak akun Lambe Turah namun belum mendapatkan respon.

Ia juga meminta admin @lambe_julid untuk mengecek keaslian foto.

“Saya udah sempet DM balik ke akun lamtur tapi ga ada respon apa apa…

Klo ga percaya Mimin boleh cek kok klo itu foto editan kemaren sempat masuk infotainment juga dan pakar nya juga bilang klo itu edit..

Saya ga tau harus gimana lagi hidup saya dalam beberapa hari ini jadi kacau….

Saya tidak mengiyakan dan tidak meniadakan juga hubungan antara umi pipik dan mas sunu apalagi istri nya sendiri udah angkat bicara…,” tambahnya.

Tentu saja postingan ini mengundang berbagai reaksi dari kalangan netizen.

@devixa_vier : ENGGAK!!! ini mah gimmick untuk menutupi kabar pelakor yg sudah tersebar.

@hervizafitri : itu yg edit2 coba dong bukti foto sebelum diedit disertakan, ya kalau chat2 gtu doang tanpa bukti susah netijen percaya

@naynay.ov90 : Ko gak percaya ya, lagian keluarga udh ada yg bilang emang bener udh nkh trus punya anak cewe. Sok ditungguan lah klarifikasi dr yg bersangkutan ttg keluarganya yg ngomong iya udh nkh sm punya anak cewe.

@innakabreda : Siapa yg ngeDM mak? Aku kok gk percaya sih? Dia ngarang kali biar si Umi gk dopojokin trus…mau jd kambing hitam tuh….

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Jakarta – Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan Ayu Ting Ting diduga mabuk ...