Home > Ragam Berita > Nasional > Masyarakat Anti Korupsi Janjikan Rp 10 Juta Untuk Yang Tahu Keberadaan Setnov

Masyarakat Anti Korupsi Janjikan Rp 10 Juta Untuk Yang Tahu Keberadaan Setnov

Jakarta – Boyamin Bin Saiman selaku Koordinator Perkumpulan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) kali ini secara mengejutkan menggelar sebuah sayembara, dia menjanjikan sejumlah uang kepada siapa pun yang bisa memberi tahu posisi Setya Novanto.

Masyarakat Anti Korupsi Janjikan Rp 10 Juta Untuk Yang Tahu Keberadaan Setnov

Saat memberikan keterangan pada konferensi pers hari ini, dirinya berkata “Barang siapa dapat memberikan informasi valid keberadaan Novanto, maka akan dapat hadiah uang Rp10 juta,”

“Barang siapa dapat memberikan informasi valid keberadaan Setya Novanto kepada KPK atau Kepolisian atau aparat penegak hukum lainnya, sehingga KPK dapat melakukan penangkapan atas Setya Novanto, maka saya akan memberikan hadiah kepadanya uang sejumlah Rp10.000.000,” ujar Boyamin.

Boyamin mengatakan uang itu sudah ia siapkan dalam rekening khusus. Dia juga sudah menyiapkan surat kuasa kepada yang berhak menerima hadiah.

“Selanjutnya mulai besok rekening tersebut akan saya umumkan kepada khalayak untuk diberikan kesempatan kepada pihak lain untuk menambahnya. Jika rekening tersebut bertambah berapa pun akan menjadi hak penerima hadiah,” kata dia.

Dan usai melakukan konferensi pers, pihak media berbondong-bondong mengkonfirmasi kabaran tersebut. Benar saja bahwa Boyamin memang membenarkan hal tersebut dan bertujuan hanya semata-mata membantu KPK.

(IKhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ratusan Rumah Vertikal DP 0 Mulai Dibangun Awal Tahun Depan

Ratusan Rumah Vertikal DP 0 Mulai Dibangun Awal Tahun Depan

Jakarta – Yoory C Pinontoan selaku Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya sudah menyatakan bahwa ...