Home > Ragam Berita > Nasional > Mobil Kecelakaan, Setya Novanto Pendarahan dan Dirawat di Rumah Sakit

Mobil Kecelakaan, Setya Novanto Pendarahan dan Dirawat di Rumah Sakit

Jakarta – Mobil yang ditumpangi Ketua DPR Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju ke gedung KPK, pada Kamis (16/11/2017).

Mobil Kecelakaan, Setya Novanto Pendarahan dan Dirawat di Rumah Sakit

Menurut pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, kliennya mengalami kecelakaan dalam perjalanan, dan kini Novanto sudah dibawa ke rumah sakit karena mengalami pendarahan.

“Saya ditelepon oleh ajudan, diminta mendampingi beliau untuk ke KPK. Kita mau ikuti ke sana. Saya belum sampai dari perjalanan, saya tahu-tahu diinformasikan (mobil novanto) kecelakaan,” kata Fredrich, Kamis (16/11/2017).

“Sekarang sudah ditangani dokter dan perawat, kepala diperban dan ada pendarahan,” tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, KPK telah menetapkan Setya Novanto sebagai tersangka dugaan korupsi pengadaan e-KTP. Pada Rabu (15/11/2017) malam kemarin penyidik KPK mendatangi rumah Setya Novanto dengan membawa surat penggeledahan dan penangkapan, namun tidak mendapati Setya Novanto di sana.

Bila sampai Kamis (16/11/2017) malam ini pukul 21.30 WIB Setya Novanto tidak menyerahkan diri ke KPK maka namanya akan masuk ke daftar pencarian orang (DPO) dan berstatus buron.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Freeport, Politisi PAN : "Pembodohan Rakyat Yang Sudah Kelewatan"

Terkait Freeport, Politisi PAN : “Pembodohan Rakyat Yang Sudah Kelewatan”

Jakarta – Anggota Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Drajad Wibowo menilai bahwa adanya sikap pencitraan ...