Home > Olahraga > Balap > Viral, Pembalap Ini Dikeroyok Massa Usai Tabrak Penonton

Viral, Pembalap Ini Dikeroyok Massa Usai Tabrak Penonton

Tarakan – Belum lama ramai mengenai kasus senggolan dan pelemparan karung yang terjadi di ajang road race Bondowoso, dunia balapan Indonesia kembali digegerkan oleh insiden pemukulan pada pembalap.

Viral, Pembalap Ini Dikeroyok Massa Usai Tabrak Penonton

Kali ini insiden tersebut terjadi di ajang balap Road Race di Tarakan, Kalimantan Utara beberapa waktu lalu. Balapan yang awalnya baik-baik saja ini berubah menjadi mencekam saat terjadi tabrakan dan berlanjut menjadi insiden pemukulan yang berakhir dengan timbulnya korban.

Motorplus mengabarkan bahwa insiden tersebut berawal dari salah satu pembalap yang kehilangan kendali motornya diposisi jalan lurus.

Karena hal itu, motornya tak bisa belok dan terkempar ke arah kerumunan penonton. Sayangnya di titik tersebut, pembatas lintasan hanya dipisahkan oleh tumpukan karung dan ban bekas, sehingga motor pembalap yang menabraknya langsung berhadapan dengan penonton.

Hal tersebut mengakibatkan sejumlah penonton yang terdiri dari laki-laki, ibu-ibu dan anak-anak mengalami luka, dan terjatuh pingsan akibat kejadian tersebut. Petugas dan penonton lainnya langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden FIA Sanjung Kehebatan Lewis Hamilton di F1 2017

Presiden FIA Sanjung Kehebatan Lewis Hamilton di F1 2017

Paris – Presiden Federasi Automotif Internasional (FIA), Jean Todt, mengagumi sosok Lewis Hamilton yang akhirnya ...