Home > Hiburan > Gosip > Indadari Beberkan Curhatan Umi Pipik Soal Foto Mesranya Bareng Sunu

Indadari Beberkan Curhatan Umi Pipik Soal Foto Mesranya Bareng Sunu

Jakarta – Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik diketahui memang dekat dengan Indadari Mindrayanti. Mereka berdua memang sudah menjalin persahabatan sejak lama. Sebagai seorang sahabat, tentu diantara keduanya tidak ada yang ditutupi satu sama lain.

Indadari Beberkan Curhatan Umi Pipik Soal Foto Mesranya Bareng Sunu

Indadari Beberkan Curhatan Umi Pipik Soal Foto Mesranya Bareng Sunu

Kepada awak media, Indadari mengatakan bahwa ia sudah mendapatkan jawaban langsung dari Umi Pipik terkait isu pernikahan sirinya dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu. Kabar tersebut kembali menyeruak ketika sebuah foto kemesraan keduanya beredar di media sosial.

Dalam foto yang beredar, Umi Pipik tampak merangkul mesra Sunu dengan pipi keduanya saling berdekatan. Kabar kedekatan antara Umi Pipik dengan Sunu memang sudah lama terdengar. Namun baru-baru ini kembali heboh lantaran foto tersebut.

“Sudah, sudah nanya langsung juga ke Umi, karena banyak banget yang nanya,” kata Indadari di Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Baca juga : Ada Pihak Yang Mengaku Telah Mengedit Foto Mesra Umi Pipik dan Sunu

Umi Pipik mengatakan kepada Indadari bahwa foto tersebut merupakan fitnah. Umi Pipik mengakui bahwa foto tersebut merupakan foto editan alias berita bohong belaka.

“Kalay saya mah mending tanya orangnya langsung. Saya tanya ke Umi, kata Umi foto itu fitnah, editan itu,” jelasnya.

Indadari mengatakan bahwa kabar tersebut merupakan salah satu ujian yang harus dialami oleh Umi Pipik. Namun Indadari yakin bahwa sahabatnya tidak akan menempuh jalur hukum terhadap pelaku yang mengedit dan menyebarkan foto yang diduga palsu tersebut.

“Umi mah sabar, kuat. Inilah dunia isinya itu ujian. Kadang ujian datang bentuknya fitnah. Umi sosok yang kuat dan enggak mau bales kejahatan. Beliau saya rasa lebih memilih sabar dan membalas kejahatan dengan kebaikan,” terangnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Ustaz Abdul Somad (UAS) di tolak memberikan ceramahnya di ...