Home > Hiburan > Gosip > Keluarga Suci Ungkap Sunu Nikahi Umi Pipik 3 Tahun Lalu

Keluarga Suci Ungkap Sunu Nikahi Umi Pipik 3 Tahun Lalu

Jakarta – Kabar mengenai Pipik Dian Irawati dan Suci (istri Sunu) yang pernah menjalani umrah barenng, ternyata memang benar adanya.

Keluarga Suci Ungkap Sunu Nikahi Umi Pipik 3 Tahun Lalu

Kabar terbaru kini mengatakan bahwa Citra selaku kakak ipar Suci bercerita bahwa adik iparnya telah pergi dari rumah bersama ketiga anaknya lantaran dirinya tak mau dipoligami.

Saat ditemui awak media, Citra berkata “Betul. Saya antar ke bandara. (Suci) Belum tahu (Pipik sudah nikah dengan Sunu). Kalaupun tahu nggak mungkin mau,”

“Adik saya umrah kan sama Pipik saya pun antar adik saya ke bandara. Karena saking ngefansnya sama Pipik, saya foto sama dia, ada yang saya fotoin, ibu saya, selebihnya ada,” ceritanya.

Secara mengejutkan, keluarga Suci mengungkapkan bahwa Sunu sudah menikah dengan Umi Pipik sejak tiga tahun yang lalu. Citra mengatakan bahwa umrah itu terjadi sekitar tiga tahun lalu berarti pernikahan itu juga sudah terjadi tiga tahun lalu.

Awalnya pihak Sunu dan Umi Pipik membantah. Setelah pihak keluarga Suci memberi klarifikasi, pihak Sunu dan Umi Pipik memilih diam.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

 

x

Check Also

Vicky Prasetyo Mengaku Senang Jika Angel Lelga Mau Jadi Pacarnya

Vicky Prasetyo Mengaku Senang Jika Angel Lelga Mau Jadi Pacarnya

Jakarta – Kabar menikahnya Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga kali ini langsung dibantah oleh yang ...