Home > Ragam Berita > Nasional > KPK Pindahkan Setya Novanto ke RSCM, Ini Alasannya

KPK Pindahkan Setya Novanto ke RSCM, Ini Alasannya

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) memutuskan untuk memindahkan Ketua DPR Setya Novanto dari RS Medika Permata Hijau ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk memutdahkan perawatan lebih lanjut.

KPK Pindahkan Setya Novanto ke RSCM, Ini Alasannya

“Setelah dilakukan pengecekan sejumlah kondisi kesehatan tersangka SN, siang ini untuk kebutuhan tindakan lebih lanjut seperti CT scan maka yang bersangkutan dibawa ke RSCM,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah Febri, saat dikonfirmasi, Jumat (17/1/2017).

Langkah yang dilakukan KPK ini sekaligus untuk menetukan tindakan hukum selanjutnya terkait Setya Novanto, termasuk kemungkinan untuk memindahkan perawatan seterusnya di RSCM.

“Hal ini dibutuhkan dalam proses penyidikan untuk memutuskan tindakan hukum lebih lanjut terhadap tersangka, termasuk rencana akan dilanjutkan alih rawat ke RSCM,” terang Febri.

Seperti diketahui sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar tersebut mengalami kecelakaan pada Kamis(16/11/2017) malam sekitar pukul 19.00 saat Novanto dalam perjalanan menuju KPK. Novanto kemudian dilarikan ke RS Medika Permata Hijau, yang letaknya tidak jauh dari tempat kejadian.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ketum PPP Tegas Mendukung Adanya Perda Syariah

Ketum PPP Tegas Mendukung Adanya Perda Syariah

Jakarta – Romahurmuziy selaku Ketua Umum PPP kali ini sudah memberikan keputusan bahwa pihaknya bersama ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135