Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Sebut Mobil Setya Novanto Murni Kecelakaan Tunggal

Polisi Sebut Mobil Setya Novanto Murni Kecelakaan Tunggal

Jakarta – Banyak pihak yang masih ragu apakah kecelakaan yang dialami oleh mobil yang ditumpangi oleh Ketua DPR Setya Novanto pada Kamis (16/11/2017) malam WIB merupakan murni kecelakaan ataukah hanya rekayasa agar Ketua Umum Partai Golkar ini kembali lolos dari jerat hukum.

Polisi Sebut Mobil Setya Novanto Murni Kecelakaan Tunggal

Terkait hal ini, Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Kingkin W yang memimpin langsung olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan menegaskan bahwa kejadian kemarin malam tersebut adalah murni kecelakaan.

“Gini, saya pastikan kembali hasil olah TKP merupakan lanjutan tadi malam, termasuk pengecekan di barang bukti, dan TKP, ada beberapa bekas-bekas tumburan (tabrakan) mulai dari dia start sampai end position. Itu dipastikan ada kecelakaan tunggal,” kata Kingkin di Permata Hijau, Jumat (17/11/2017).

Menurut Kingkin, penyebab kecelakaan tersebut dikarenakan Hilman kehilangan konsentrasi saat mengemudi sehingga mobil Toyota Fortuner yang dikemudikannya tersebut naik ke trotoar, menabrak pohon, dan akhirnya menabrak tiang.

“Ada dua tumburan, yang pertama tumburan tuh pada saat di atas semacam trotoar, kemudian menumbur pohon (sebelum menabrak tiang),” ujar Kingkin.

Hingga kini polisi masih melakukan pemriksaan terhadap Hilman dan ajudan Setya Novanto, Reza.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Yasona Laoly : Remisi Natal untuk Ahok Masih Berupa Usul

Ahok Dapat Remisi di Hari Natal, Menkumham : “Itu Masih Usulan”

Jakarta – Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, I Wayan Sudirta, beberapa waktu yang ...