Home > Ragam Berita > Nasional > JK Kecewa Setya Novanto Menghilang Saat Akan Dijemput KPK

JK Kecewa Setya Novanto Menghilang Saat Akan Dijemput KPK

Jakarta – Wapres Jusuf Kalla akhirnya angkat suara dengan ungkapkan kekecewaan terhadapat sikap Setya Novanto yang tiba-tiba menghilang saat dijemput KPK ke kediamannya pada Rabu malam lalu.

JK Kecewa Setya Novanto Menghilang Saat Akan Dijemput KPK

Saat ditemui kemarin, Pak JK berkata “Semalam itu kampanye negatif kepada Golkar. Sepanjang tengah malam dari jam 10 itu kampanye negatif kepada Golkar,”

JK memiliki penilaian bahwa sebagai seorang kepala lembaga legislatif Novanto harus menunjukkan sikap yang taat pada hukum. Bila dipanggil di hadapan penyidik juga harus siap untuk hadir dan bertanggung jawab.

“Jangan seperti ini (menghilang). Membuat tindakan yang menjadi tanda tanya untuk semua masyarakat, bagaimana kewibawaan seorang pemimpin begitu,” sesal Pak JK.

Sekedar informasi, sebelumnya KPK telah resmi menetapkan kembali Ketua DPR Setya Novanto sebagai tersangka kasus korupsi pengadaan proyek e-KTP. Pada Rabu malam, petugas KPK dikabarkan mendatangi rumah Novanto di Jalan Wijaya XIII Nomor 19, Jakarta Selatan. Tapi, hingga petugas meninggalkan rumah tersebut, Novanto tidak diketahui keberadaanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sandiaga Jelaskan Dana Hibah Untuk Ormas

Sandiaga Jelaskan Dana Hibah Untuk Ormas

Jakarta – Sandiaga Uno selaku Wagub DKI Jakarta mengaku bahwa dirinya sempat mempertanyakan adanya dana ...