Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Periksa Hilman, Wartawan Yang Menyopiri Setnov Saat Kecelakaan

Polisi Periksa Hilman, Wartawan Yang Menyopiri Setnov Saat Kecelakaan

Jakarta – Kabar terbaru dari Polda Metro Jaya mengatakan bahwa pihak kepolisian akan memeriksa Hilman Matauch. Dia adalah wartawan yang menyopiri Setya Novanto saat kecelakaan di Permata Hijau.

Polisi Periksa Hilman, Wartawan Yang Menyopiri Setnov Saat Kecelakaan

Kombes Halim Pagarra selaku Dirlantas Polda Metro Jaya berkata bahwa “Pengemudi Mobil Fortuner, Hilman Matauch. Pengemudi kurang konsentrasi karena sedang menerima telepon, ngobrol dengan korban dan lelah kurang tidur,”

Halim juga menjelaskan bahwa di dalam mobil Toyota Fortuner B 1732 ZLO juga ditumpangi oleh Reza selaku ajudan yang duduk tepat samping kiri pengemudi.

“Saudara Setya Novanto duduk di jok tengah samping kiri,” ungkapnya.

“Rencana awal mau ke konator Stasiun Metro TV komplek Pilar Mas Raya. Saudara SN akan menjadi narasumber dalam program ‘Prime Time News’,” ungkap Halim.

“Kemudian pengemudi bermaksud mencari tempat yang aman. Selesai by phone pengemudi merespons pembicaraan SN sambil sesekali menengok ke belakang dan menerima telepon dari kantornya untuk membawa SN ke studio,” beber Halim.

“Karena kurang konsentrasi kemudian bergerak ke kanan menabrak trotoar, naik ke atas menabrak pohon dan tiang listrik,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies Buka 44 Posko Untuk Pengaduan Warga

Anies Buka 44 Posko Untuk Pengaduan Warga

Jakarta – Untuk mengurangi penumpukan pengaduan di Balai Kota, Anies Baswedan memutuskan untuk meresmikan 44 ...