Home > Olahraga > Bola > Skill Naby Keita Olah Kulit Bundar Menjadi Perhatian Publik

Skill Naby Keita Olah Kulit Bundar Menjadi Perhatian Publik

Liverpool – Pesepakbola profesional biasanya berlatih di lapangan luas dan ditunjang fasilitas lengkap. Namun, terkadang mereka juga bisa memanfaatkan apa saja yang ada di sekelilingnya untuk memamerkan kemampuan yang ia miliki.

Skill Naby Keita Olah Kulit Bundar Menjadi Perhatian Publik

Begitulah gelandang berusia 22 tahun asal Guinea, Naby Keïta yang menampilkan teknik mengontrol bola dengan memantulkan si kulit bundar ke dinding. Penggemar Liverpool menyukai video berdurasi 15 detik tersebut.

Di dalam video itu, Keita berada di sebuah ruangan kosong (tanpa furnitur). Dengan kaki telanjang, ia menggunakan kaki kirinya untuk mengontrol bola yang terpantul dari dinding.

Semua itu menjadi poin pembicaraan para penonton, terutama fans Liverpool sebab para penggemar ini ingin membedah potensi pemain yang siap pindah ke Liverpool dari RB Leipzig itu.

The Reds telah mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig untuk merekrut Naby Keita. Namun berdasarkan kesepakatan tersebut, Liverpool baru bisa memakai jasa Naby Keita pada 1 Juli 2018 mendatang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...