Home > Olahraga > Bola > Klopp Dipastikan Tidak Bisa Dampingi Liverpool saat Bersua Southampton

Klopp Dipastikan Tidak Bisa Dampingi Liverpool saat Bersua Southampton

Liverpool – Salah satu klub sarat sejarah asal Inggris, Liverpool, saat ini tengah memperbaiki performa mereka dalam mengarungi kompetisi. Setelah sebelumnya sempat dikalahkan oleh Tottenham Hotspur di Wembley dengan skor telak 1-4, The Reds mencoba bangkit dalam tiga laga terakhir mereka.

Klopp Dipastikan Tidak Bisa Dampingi Liverpool saat Bersua Southampton

Jurgen Klopp

Terlihat dalam tiga laga terakhirnya, The Anfield Gank berhasil mencetak 10 gol dan kebobolan satu kali. Mereka membantai Huddersfield Town dan Maribor dengan skor 3-0 di Anfield, sementara meluluhlantakkan West Ham United 4-1 di depan pendukungnya sendiri.

Namun, seiring dengan meningkatnya performa mereka, kabar buruk justru terjadi jelang laga melawan Southampton pada Sabtu (18/11/17) besok. Sang pelatih, Jurgen Klopp, pergi meninggalkan anak asuhnya saat menjalani latihan.

Kepergian Klopp dikabarkan karena sakit yang ia alami saat mendampingi Philippe Coutinho dkk saat menjalankan latihan. Pria berusia 50 tahun itu pun menjalani masa pemeriksaan di Rumah Sakit setempat. Beruntung, dilansir dari halaman resmi klub, Klopp dikabarkan tidak harus menjalani rawat inap dan diizinkan pulang ke rumahnya.

Asisten Klopp, Zeljko Buvac dan Peter Krawietz, secara otomatis menggantikan tugas Klopp di sesi latihan. Untungnya tidak banyak menu khusus yang disajikan, karena mayoritas penggawa Liverpool masih bertugas di jeda internasional. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...