Home > Olahraga > Bola > Milan Skriniar Tegaskan Tidak berminat Bergabung dengan Barcelona

Milan Skriniar Tegaskan Tidak berminat Bergabung dengan Barcelona

Milan – Bek Inter Milan, Milan Skriniar menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak tertarik dengan rumor yang mengaitkannya dengan Barcelona.

Milan Skriniar Tegaskan Tidak berminat Bergabung dengan Barcelona

Bek Nerazzurri tersebut tampil gemilang sejak didatangkan dari Sampdoria pada musim panas ini. Pemain asal Slovakia tersebut berperan besar dalam kebangkitan Inter di tangan pelatih baru Luciano Spalletti.

Performa gemilang tersebut dikabarkan membuat Barcelona kepincut. Kabarnya, raksasa Spanyol itu siap memberikan harga mahal untuk pemain yang baru berusia 22 tahun tersebut.

“Saya tak tertarik dengan Barcelona. Saya bermain untuk Inter dan tujuan saya adalah bermain untuk Inter. Saya ingin membawa mereka juara,” ujarnya.

“Sekarang kami harus melupakan apa yang terjadi pada tugas internasional dan hanya fokus pada klub. Saya sangat senang dengan musim saya sejauh ini dan harus terus seperti ini,” tambahnya.

Akhir pekan ini, Inter Milan akan bertemu melawan Atalanta di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A.

“Ini akan menjadi sulit, tapi kami berada di depan fans sendiri dan harus menang setelah imbang lawan Torino. Tujuan kami adalah mencapai Liga Champions,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...