Home > Olahraga > Bola > Newcastle Dikabarkan Berminat Pinang Jasper Cillessen

Newcastle Dikabarkan Berminat Pinang Jasper Cillessen

Newcastle – Newcastle kemungkinan bisa menghadirkan penjaga gawang Jasper Cillessen dari Barcelona dengan harga yang cukup menggiurkan, 9 juta poundsterling.

Jadi Kiper Lapis Kedua Barcelona, Jasper Cillesen : "Tentu Saya Ingin Bermain"

Sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Jumat (17/11/2017), Barcelona merekrut pemain Belanda dari Ajax Amsterdam pada Agustus 2016 dan sejauh ini ia gagal mendapatkan tempat reguler di klub Catalan. Musim lalu ia hanya membuat satu penampilan di La Liga dan sama sekali belum dimainkan di musim kompetisi kali ini. Cillessen disebut sebagai salah satu dari beberapa pemain yang akan dilepas Barcelona untuk mengurangi anggaran gaji pemain.

Cillessen sendiri kabarnya sudah lama menjadi salah satu target utama The Magpies. Andai memang jadi mendarat di St James Park, ia akan menjadi sosok yang bisa menjadi pesaing untuk kiper utama Rob Elliot.

Newcastle, sendiri tengah duduk di peringkat 11 klasemen sementara Premier League dengan 14 angka dari 11 pertandingan. Akhir pekan ini mereka akan menghadapi Manchester United di Old Trafford. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inter Milan Diisukan Buru Tanda Tangan Javier Pastore

Inter Milan Diisukan Buru Tanda Tangan Javier Pastore

Milan – Inter Milan nampaknya masih akan terus berbelanja pada bursa transfer musim dingin ini. ...