Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Kecelakaan, Golkar Minta Doa Masyarakat Untuk Setnov

Usai Kecelakaan, Golkar Minta Doa Masyarakat Untuk Setnov

Jakarta – Usai kejadian kecelakaan yang melibatkan Setnov, hingga kini Idrus Marham selaku Sekretaris Jenderal Partai Golkar belum bisa berkomunikasi dirinya.

Usai Kecelakaan, Golkar Minta Doa Masyarakat Untuk Setnov

Namun usai menjenguk Setnov di RS Medika Permata Hijau, dirinya berkata “Kita doakan saja biar cepat pulih, cepat sembuh dan semoga Pak Novanto kooperatif jalani proses hukum KPK,”

Di kamar tempat Novanto dirawat kata Idrus, hanya ada istri dan ajudannya. Sementara itu dokter tidak berada di tempat. Selain itu, di lantai 3 RS Medika juga masih ada penyidik KPK. Idrus mengaku sempat saling sapa dengan para penyidik.

“Kami salaman lalu mereka mengatakan Pak Idrus saya datang melaksanakan tugas. Tidak mungkin kan datang tengah malam kalau tidak laksanakan tugas,” kata Idrus.

“Tentu kami menghormati proses. Karena Pak Novanto tidur maka teman-teman penyidik di luar (ruangan) saja,” sambung dia.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KH Ma'ruf Amin Sebut Jokowi Santri Dari Situbondo

KH Ma’ruf Amin Sebut Jokowi Santri Dari Situbondo

Jakarta – Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin menyebut bahwa pendampingnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135