Home > Ragam Berita > Nasional > Demi Wong Cilik, Anies Diminta Izinkan Motor Masuk Tol

Demi Wong Cilik, Anies Diminta Izinkan Motor Masuk Tol

Jakarta – Anies Baswedan masih memiliki pendirian kuat mengenaipenghapusan aturan pelarangan kendaraan roda dua melintas di Jalan MH Thamrin. Karena hal ini William Yani selaku Anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta angkat bicara.

Demi Wong Cilik, Anies Diminta Izinkan Motor Masuk Tol

Saat diwawancarai awak media, dirinya berkata “Tadinya saya berpikir bahwa alasan Gubernur yang akan mencabut larang motor masuk jalan protokol akan lebih akademik dibandingkan dengan jawaban hanya sekedar membela wong cilik,”

“Sebelum ke ERP, muncul lah peraturan ganjil genap untuk mengantisipasi sebelum ERP berjalan. Sudah benar dan baik, tapi yang sekarang, (Anies) masih belum jelas arahnya mau kemana? Bikin peraturan yang sarana prasarana nya belum jelas,” tegasnya.

“Bila hanya alasan dengan bersandar dan tameng wong cilik. Kenapa tidak sekalian memperbolehkan motor lewat jalan tol? Atau memperbolehkan andong yang dulu banyak di Monas untuk bisa lewat jalan protokol?” tegasnya.

Dirinya memiliki penilaian bahwa Anies harus menjelaskan konsep rencana pembangunan DKI Jakarta jika memang ingin mengedepankan ‘wong cilik’. Jangan sampai nantinya apa yang sudah berjalan baik dihilangkan tanpa ada alasan tepat.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kiai Ma'ruf Amin Senang Bisa Diterima Oleh Cak Nun

Kiai Ma’ruf Amin Senang Bisa Diterima Oleh Cak Nun

Jakarta – Dalam diskusi yang dilakukan Mar’uf Amin bersama Emha Ainun Nadjib di Rumah Maiyah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135