Home > Ragam Berita > Nasional > Orang Tak Dikenal Rusak Karangan Bunga Untuk Setya Novanto

Orang Tak Dikenal Rusak Karangan Bunga Untuk Setya Novanto

Jakarta – Belum sempat berganti hari, dua karangan bunga yang dikirimkan untuk Ketua DPR RI Setya Novanto ke RSCM Kencana Jakarta, diketahui telah dirusak oleh orang tak dikenal.

Orang Tak Dikenal Rusak Karangan Bunga Untuk Setya Novanto

Ketika datang, karangan bunga tersebut diletakkan oleh pengantar bunga di lobi gedung rumah sakit. Akan tetapi kemudian petugas rumah sakit meminta agar dua karangan bunga itu dipindah ke area parkir belakang dengan alasan agar tidak mengotori lobi.

Usai karangan tersebut dipindahkan, tidak terlalu lama kemudian kedua karangan bunga itu dirusak orang tak dikenal. Ucapan doa di kedua karangan bunga ditanggalkan.

Salmawi selaku petugas keamanan memberikan konfirmasi dengan berkata “Kurang tahu (siapa yang merusak),”

Setya Novanto saat ini sedang menjalani perawatan di RSCM setelah dipindahkan dari RS Medika Permata Hijau setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Permata Berlian Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam. Ia dipindahkan ke RSCM pada Jumat (17/11) siang.

Komisi Pemberantasan Korupsi akan terus menunggu Ketua DPR RI Setya Novanto agar sehat dan dapat menjalani pemeriksaan maupun persidangan dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi KTP elektronik.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Realisasikan Janji Kampanye Lewat Raperda Reklamasi

Anies Realisasikan Janji Kampanye Lewat Raperda Reklamasi

Jakarta – Belum lama ini, Anies Baswedan telah mencabut usulan dua rancangan peraturan daerah terkait ...