Home > Hiburan > Gosip > Mantan Kekasih Rina Nose Dukung Keputusan Untuk Lepas Jilbab

Mantan Kekasih Rina Nose Dukung Keputusan Untuk Lepas Jilbab

Jakarta – Keputusan presenter Rina Nose untuk melepaskan jilbabnya menuai pro dan kontra. Banyak netizen yang kemudian mempertanyakan dan menghujat keputusan Rina Nose tersebut.

Mantan Kekasih Rina Nose Dukung Keputusan Untuk Lepas Jilbab

Terkait hal ini, mantan kekasih Rina Nose, Fakhrul Razi, justru memberikan dukungan kepada Rina, yang ia tunjukkan melalui akun Instagramnya.

“It seemed like the end, but it was only the beginning. Even the stars face destruction before rebirth (Sepertinya akhir, tapi itu baru permulaan. Bahkan bintang-bintang menghadapi kehancuran sebelum kelahiran kembali),” tulis Fakhrul Razi.

Menurut Razi, keputusan Rina Nose merupakan urusan antara Rina dan Tuhan YME yang tidak dapat dicampuri oleh siapapun.

“Jangan terlalu berlebihan mengagungkan keyakinanmu sehingga kamu tidak meyakini yang lain. Jika kamu melakukannya, kamu akan kehilangan hal-hal baik. Bahkan, kamu akan kehilangan seluruh kebenaran dari hal itu. Tuhan, Dzat Yang Mahatahu dan Mahameliputi, tidak dapat dibatasi pada satu kepercayaan karena Dia berfirman dalam Alquran: Kemanapun kamu menghadap, maka disana ada wajah Sang Pencipta. Setiap orang mengagungkan apa yang ia yakini. Tuhannya adalah apa yang ia ciptakan, dan dalam mengagungkannya, ia mengagungkan dirinya sendiri. Yang tak mungkin dia lakukan jika ia adil, karena kebencian itu berasal dari ketidaktahuan,” tambah Razi.

Fakhrul Razi pernah mempunyai hubungan kedekatan dengan Rina Nose, bahkan Razi pernah melamar Rina di atas panggung “Dangdut Academy 3”.

Namun sayang, hubungan mereka kandas meski telah merencanakan akan menikah setelah Lebaran 2016 lalu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...