Home > Ragam Berita > Nasional > Fredrich Tegaskan Bakal Perkarakan Pembuat Meme Setnov

Fredrich Tegaskan Bakal Perkarakan Pembuat Meme Setnov

Jakarta – Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi tetap akan mempolisikan pembuat meme yang menghina kliennya. Terkait meme yang baru muncul, Fredrich mengatakan akan memeriksanya satu-satu.

Fredrich Tegaskan Bakal Perkarakan Pembuat Meme Setnov

“Seperti meme mau jadi apa ya, saya masukin satu-satu ke polisi,” kata Fredrich seusai menjenguk Setya Novanto di RSCM Kencana, Sabtu (18/11/2017).

Sebelumnya, pihak Setya Novanto memang sempat melaporkan penyebar meme ke Bareskrim. Menurut Fredrich, meme yang beredar adalah salah satu bentuk pencemaran nama baik.

Baca juga: Formappi Nilai Sikap Setya Novanto Mencerminkan Kepanikan

“Itu kan pencemaran nama baik, seperti contoh, beliau (Setya Novanto) sedang sakit lagi diinfus kemudian dibikin tampangnya tengkorak,” ujar Fredrich, di Gedung Siber Bareskrim Mabes Polri, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (1/11).

Dia juga meminta kepada masyarakat agar tidak membuat penghakiman dengan cara yang berdampak negatif. “Janganlah terjadi sesuatu penghakiman yang tidak benar, kami tidak mengharapkan itu terjadi,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Aksi Bela Palestina, Wiranto Tegaskan Bakal Beri Dukungan kepada MUI

Terkait Aksi Bela Palestina, Wiranto Tegaskan Bakal Beri Dukungan kepada MUI

Jakarta – Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mengatakan pemerintah mendukung rencana Aksi Bela ...