Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Ikut Sentil Tiang Yang Bisa Jadi Korban Tabrak Lari

Sandiaga Uno Ikut Sentil Tiang Yang Bisa Jadi Korban Tabrak Lari

Jakarta – Kasus kecelakaan Setya Novanto yang dikabarkan menabrak tiang lampu, hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali para pejabat.

Sandiaga Uno Ikut Sentil Tiang Yang Bisa Jadi Korban Tabrak Lari

Kali ini Sandiaga Salahuddin Uno ikut berkomentar, namun komentarnya ini dilontarkan kepada tiang-tiang telepon yang sudah miring di kecamatan Sawah Besar untuk segera diperbaiki.

Salah satu warga Karang Anyar berkata “Kebetulan dari Karang Anyar ada tiang telepon, ada pengajuan pak bahwa tiang telepon ini sudah miring kebetulan dari pihak keluaran bapak lurah itu menanyakan barang kali untuk dicopot. Saya bingung itu nantinya urus orang pihak Telkom atau orang Kecamatan karena ini khawatir jatuh korban,”

Menanggapi hal tersebut, Sandiaga langsung menjawab “Tiang itu kita cepat-cepat (cabut), karena itu bisa akan jadi (menyebabkan) kecelakaan, ditabrak nanti. Tiang-tiang cepat berlindung kalau enggak bisa jadi korban tabrak lari (pada ketawa itu). Cepat selesaikan pak camat,”

Usai acara, Sandiaga kembali menegaskan bahwa pencabutan tiang telepon itu bisa diselesaikan hari ini. “Ada yang bisa diselesaikan hari ini juga seperti cabut tiang listrik, sebelum ketabrak,” ujar Sandi berkelakar.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wiranto Imbau Aksi Bela Palestina Tidak Merusak Fasilitas Umum

Wiranto Imbau Aksi Bela Palestina Tidak Merusak Fasilitas Umum

Jakarta – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Kriminal (Polhukam) Wiranto menyebutkan, selama demonstrasi tidak merusak ...