Home > Ragam Berita > Nasional > Anies-Sandi Punya Sistem Baru Untuk Pengaduan Warga

Anies-Sandi Punya Sistem Baru Untuk Pengaduan Warga

Jakarta – Saat mengunjungi Kecamatan Gambir, Sandiaga Uno terlihat sibuk memantau program baru terkait sistem pengaduan masyarakat.

Anies-Sandi Punya Sistem Baru Untuk Pengaduan Warga

Saat berada di lokasi, dirinya berkata “Ini adalah lembaran baru dari kami membangun sistem bahwa di kecamatan itu harus ada sistem untuk menerima pengaduan masyarakat,”

“Karena ke depan membangun jakarta itu tidak bisa sistemnya superman dimana semua satu di balai kota menyelesaikan. Tapi, sistem kita ke depan adalah justice league. Kita bekerja bersama-sama,” katanya.

Tentu saja dengan hari kerja hingga Sabtu, sistem pengaduan masyarakat di kecamatan Gambir ini akan ditinjau langsung melalui sistem kerja bakti setiap hari minggu.

“Jika masalah tersebut tidak selesai, akan dinaikkan dalam rapat di tingkat wali kota pada hari Selasa. Apabila tidak selesai, akan dibahas pada tingkat provinsi di Balai Kota,” terang Sandiaga.

Sandiaga berharap sistem ini dapat menjadi layanan pengaduan yang tersistem baik, sehingga setiap aduan dapat ditindaklanjuti secara cepat dan efisien.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

TGB Mengaku Belum Mendapat Konfirmasi Soal Rencananya Temui SBY

TGB Mengaku Belum Mendapat Konfirmasi Soal Rencananya Temui SBY

Jakarta – Hubungan TGH Zainul Majdi atau akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) dengan Partai ...