Home > Teknologi > Valentino Rossi Akui Belum Berpikir tentang Masa Depan setelah Pensiun

Valentino Rossi Akui Belum Berpikir tentang Masa Depan setelah Pensiun

Lesmo – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih belum mengetahui soal masa depannya usai menyelesaikan karier sebagai pembalap MotoGP. Tapi satu yang pasti, VR46 akan meneruskan passion-nya sebagai pembalap dengan melahirkan generasi baru.

Valentino Rossi Akui Belum Berpikir tentang Masa Depan setelah Pensiun

Meski begitu, The Doctor –julukan Rossi– tidak menyangkal jika suatu saat nanti ia mendirikan sebuah tim di ajang MotoGP. Namun Rossi merasa hal itu sedikit sulit untuk diwujudkan karena membutuhkan proses yang sangat panjang.

“Memulai sebuah tim MotoGP pasti akan menarik suatu saat nanti. Tapi itu adalah dunia yang sama sekali berbeda. Anda juga membutuhkan produsen untuk ini,” ungkap Rossi sebagaimana diberitakan Speedweek pada Sabtu (18/11/2017).

Rossi mengaku fokus utamanya kini tengah menjalankan VR46 Riders Academy. Hal itu ia lakukan sembari mengikuti kompetisi MotoGP. Usahanya pun kini sudah mulai membuahkan hasil dengan tampilnya Franco Morbidelli di ajang MotoGP 2018.

“Sekarang kami sedang mengerjakan kelas kecil untuk membantu pembalap muda,” tambah pembalap berpaspor Italia itu.

“Kami secara kebetulan memulai itu dengan Simoncelli di VR35 Riders Academy. Kemudian Morbidelli datang, lalu adik saya (Luca Marini) dan (Andrea) Migno. Kemudian tim itu (VR46 Academy) didirikan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Punya Cara Khusus Pantau Aktifitas Twitter Miliknya

Fadli Zon Punya Cara Khusus Pantau Aktifitas Twitter Miliknya

Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon memang terkenal aktif menggunakan media sosial Twitter ...