Home > Teknologi > Games > Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Jakarta – Beberapa bulan lalu Square Enix menjanjikan game Final Fantasy 15 dalam pengaturan multiplayer. Kini akhirnya janji itu benar-benar terbukti.

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Gamer Final Fantasy 15 dapat bermain bersama dengan kekuatan elite Kingsglaive dalam ekspansi multiplayer game online pertama yang disebut Comrades. Fitur ini dihasilkan melalui DLC (downloadable content) dan telah dirilis di Xbox One.

Menurtu Square Enix, ekspansi ini menempatkan gamer sebagai pengganti survivor Kingsglaive yang selamat saat mereka berjuang untuk mengembalikan Light ke dunia selama Noctis absen. Member Noctis lainnya termasuk Gladiol, Prompto dan Ignis akan dapat dimainkan dalam update di masa depan.

Ekspansi multiplayer memungkinkan gamer membuat dan menyesuaikan karakter mereka sendiri dan mengambil bagian dalam epic quest. Anda juga bisa mengubah nuansa permainan yang gelap menjadi lebih terang.

Karakter Anda adalah member dari pasukan elite Kingsglaive yang bisa melengkapi sigils kerajaan yang memberikan kekuatan khusus dari penguasa lama. Anda juga harus menyusun strategi dengan gamer lainnya dan menciptakan tim yang seimbang.

Musuh Anda bukanlah penguasa yang akan menghancurkan Anda sepenuhnya. Kuncinya adalah dengan berkoordinasi bersama sesama tim untuk melawannya.

Sebagaimana diberitakan Windows Central pada Sabtu (18/11/2017). Tak seperti ekspansi multiplayer klasik, Camerad juga menyertakan single player. Gamer dapat menggunakan basis operasi untuk menemukan berbagai quest menarik dan menghadapi tampilan yang familiar.

Square Enix juga baru saja merilis update game baru yang memungkinkan gamer untuk menerima beberapa quest berburu pada saat tertentu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Game Battlefield V Bakal Usung Konsep Perang Dunia II

Wow, Game Battlefield V Bakal Usung Konsep Perang Dunia II

Jakarta – Game Battlefield menjadi seri yang tampaknya paling ditunggu-tunggu penggemar game first person shooter ...