Home > Hiburan > Gosip > Rina Nose Angkat Bicara Terkait Isu Sudah Punya Nama Baptis

Rina Nose Angkat Bicara Terkait Isu Sudah Punya Nama Baptis

Jakarta – Spekulasi yang mulai bermunculan tentang alasan utama Rina melepas hijab tak henti-hentinya beredar. Rumor terbaru mengatakan bahwa hanya kerabat dekat yang tahu dimana salah satunya ialah Deddy Corbuzier.

Rina Nose Angkat Bicara Terkait Isu Sudah Punya Nama Baptis

Mengenai kebenaran hal ini, salah satu akun gosip ternama di Instagram membenarkan bahwa Rina telah pindah agama. Hal itu terungkap dari sebuah akun gosip di Instagram. Akun itu mengunggah foto Rina Nose yang pertama kali tampil tanpa hijab.

Lantaran respon yang mucul sangat beragam dan tak terbendung, akhirnya Rina pun mengklarifikasinya lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, ia menegaskan bahwa dirinya adalah seorang Muslim dan tidak berpindah agama. Menurutnya atheis adalah paham yang tidak percaya Tuhan. Hal itu berbeda jauh dengan pemikirannya sehingga ia membantahnya.

“Banyak orang mengaggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis. Dan “murtad” adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf..” tulis Rina (18/11/2017).

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Isu Ayu Ting Ting Menikah Hanya Untuk Keperluan Syuting

Isu Ayu Ting Ting Menikah Hanya Untuk Keperluan Syuting

Jakarta – Akhirnya, teka-teki seputar kabar pernikahan pedangdut, Ayu Ting Ting terjawab sudah. Diketahui, Ayu ...