Home > Hiburan > Gosip > Ingin Lebih Aktif di Gereja, Donnie Mundur Dari ADA Band

Ingin Lebih Aktif di Gereja, Donnie Mundur Dari ADA Band

Jakarta – Kabar sedih datang dari dunia musik Indonesia dimana ADA Band mengabarkan bahwa terhitung November 2017, sang vokalis, Donnie Sibarani, hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu.

Ingin Lebih Aktif di Gereja, Donnie Mundur Dari ADA Band

Kebenaran kabar ini telah dikonfirmasi kebenarannya dan disiarkan melalui sebuah video yang diunggah di Instagram resmi mereka, @ada_indonesia.

Dalam pernyataan tersebut tertulis “Dear All… Hari Ini, Jum’at 17 November 2017. ADA BAND dan Manajement akan memberikan informasi kepada kalian semua keluarga besar ADA BAND (ArmADA) sejak bulan November 2017. Donnie Sibarani sudah tidak bergabung lagi dengan ADA BAND,”

Donnie Sibarani pamit dari ADA Band karena ingin memperdalam ilmu agama. Pelantun lagu “Karena Wanita Ingin Dimengerti” itu ingin lebih aktif dalam kegiatan keagamaan di gereja.

“Dikarenakan Donnie Sibarani memilih kesibukan Pelayanan Gereja yang lebih religius. Berat rasanya ini harus terjadi dalam keluarga ADA BAND. Sukses buat Donnie Sibarani,” lanjutnya dalam unggahan yang sama.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Jakarta – Raut kesedihan tampak jelas di wajah komedian senior, Indro Warkop saat pemakaman sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135