Home > Hiburan > Gosip > Video, Shafa Aliya Dorong dan Jambak Jennifer Dunn di Depan Orang Banyak

Video, Shafa Aliya Dorong dan Jambak Jennifer Dunn di Depan Orang Banyak

Jakarta – Aktris Jennifer Dunn yang dituduh merebut suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris, masih berkelanjutan. Kini sang putri, Shafa Aliya, justru dengan berani melabrak Jennifer Dunn di depan orang banyak, di sebuah pusat perbelanjaan.

Video, Shafa Aliya Dorong dan Jambak Jennifer Dunn di Depan Orang Banyak

Video dimana Shafa melabrak Jennifer ini lantas beredar luas di media sosial. Akun Instagram Shafa juga mengunggahnya.

Dalam video singkat tersebut terlihat Jennifer Dunn sedang mengantri di sebuah gerai minuman sebelum kemudian secara tiba-tiba Shafa mendorongnya dengan keras dari belakang sehingga Jennifer terkejut dan berteriak.

Selanjutnya, Shafa yang kemudian berteriak ke arah Jennifer dan sempat menjambak rambutnya. Sedangkan orang-orang di sekitarnya hanya bisa menonton keributan tersebut.

Unggahan video ini kemudian mendapatkan banyak komentar dari netizen yang sebagian besar justru mendukung tindakan Shafa yang dianggapnya wajar untuk memberikan pelajaran bagi Jennifer yang telah melakukan perselingkuhan dengan ayah Shafa.

Jennifer Dunn dituding sebagai perebut suami orang. Haris yang masih berstatus sebagai suami Sarita dikabarkan menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan terakhir ini.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Kepergok Jalan Dengan Marshanda, Ini Kata Baim Wong

Kepergok Jalan Dengan Marshanda, Ini Kata Baim Wong

Jakarta – Salah seorang Aktor tampan, Baim Wong dikabarkan kembali menjalin kedekatan dan hubungan spesial ...