Home > Hiburan > Tak Acuhkan Gosip Dengan Sunu, Umi Pipik Fokus Buka Toko Kue

Tak Acuhkan Gosip Dengan Sunu, Umi Pipik Fokus Buka Toko Kue

Jakarta – Kabar kedekatan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dengan Sunu Fabian beberapa waktu belakangan ini tengah kembali heboh. Keduanya diisukan telah melakukan pernikahan siri dan tanpa sepengetahuan istri resmi Sunu, Suci.

Tak Acuhkan Gosip Dengan Sunu, Umi Pipik Fokus Buka Toko Kue

Tak Acuhkan Gosip Dengan Sunu, Umi Pipik Fokus Buka Toko Kue

Meski begitu, Umi Pipik masih tetap melanjutkan rencananya untuk meluncurkan bisnis kue kekinian. Kabar miring yang menerpanya seolah tak mempengaruhi pekerjaannya. Hal itu terbukti dengan proyek bisnis baru yang tengah dipersiapkannya kini.

Salah satu buktinya adalah Umi Pipik melakukan tes food dengan dibagikan kepada jamaah majelis taklim di Masjid Raya Pondok Indah. Namun sayangnya tes food tersebut hanya diwakili oleh beberapa orang pegawainya saja, tak tampak kehadiran Umi Pipik di sana.

Tak Acuhkan Gosip Dengan Sunu, Umi Pipik Fokus Buka Toko Kue

Umi Pipik bagikan tes food kepada para jamaah Masjid Raya Pondok Indah

Ketidakhadirannya tersebut seolah memperkuat isunya yang membatalkan menjadi pengisi salah satu tausiah lantaran dirinya tengah menghindari buruan para wartawan terkait gosipnya dengan sunu. Meski begitu Umi Pipik berusaha untuk tetap profesional dalam bisnisnya.

Baca juga : Istri Sunu Memilih Bungkam Atas Pernikahan Siri Suaminya Dengan Umi Pipik

“Ya ini kue Umi, tapi belum diberikan nama, masih mau tes food nanti,” kata salah satu pegawai yang membagikan kue seperti yang dilansir dari laman Grid.id.

Menurut komentar para jamaah yang sudah mencicipinya, mereka menilai kue buatan Umi Pipik enak dan memiliki tekstur yang lembut.

“Enak sih lembut terutama yang brownies,” kata seorang jamaah yang sudah mencoba kue buatan Umi Pipik.

Selain melakukan tes food, Umi juga tengah melakukan promo terkait rencana sedekah nasional dari bisnis kuliner yang sudah dijalankan Umi Pipik Saat ini. Berdasarkan informasi yang diperoleh, gerai makanan Umi Pipik akan melakukan sedekah pada tanggal 26 November mendatang.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Jakarta – LSM Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) menilai Djakarta Warehouse Project (DWP) yang ...