Home > Hiburan > Film > Inilah Alasan Pihak Warner Bros Majukan Tanggal Perilisan Film Wonder Woman 2

Inilah Alasan Pihak Warner Bros Majukan Tanggal Perilisan Film Wonder Woman 2

Jakarta – Ketika tengah merilis film Wonder Woman pada bulan Juli lalu, pihak Warner Bros Pictures memang sempat merealisasikan tentang film Wonder Woman 2. Film yang dibintangi Gal Gadot tersebut masih disutradarai oleh Patty Jenkins.

Inilah Alasan Pihak Warner Bros Majukan Tanggal Perilisan Film Wonder Woman 2

Namun, belakangan ini sempat berhembus kabar tidak bergabungnya Gal Gadot dalam film Wonder Woman 2 tersebut. Gal Gadot diberitakan tidak akan ikut ambil peran apabila salah satu produsernya yaitu Brett Ratner ambil bagian dalam Wonder Woman 2.

Hal tersebut lantaran Brett Ratner dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap pemain film yang pernah diproduserinya. Memang kabar tersebut masih belum terbukti kebenarannya. Namun, ada 1 hal yang sudah pasti dari film Wonder Woman 2 ini.

Yaitu tanggal rilis fim yang semula pada tanggal 13 Desember 2019, maju 6 minggu menjadi 1 November 2019. Hal tersebut diumumkan dari akun twitter @DCUnited. Akan tetapi, masalah pengajuan tanggal rilis ini bukan lantaran masalah antara pemain dengan salah satu produser tersebut.

Majunya tanggal rilis film Wonder Woman 2 ini karena tidak ingin bersaing dengan film lain yang tidak kalah keren. Film tersebut adalah Star Wars Episode IX yang akan dirilis pada tanggal 20 Desember 2019. Meski menuai kesuksesan pada film Wonder Woman tahun 2017.

Pihak Warner Bross dan DC Films tidak ingin jarak rilis film terlalu dekat. Hal ini karena jadwal Star Wars justru mundur dari awal Mei menjadi Desember 2019.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...