Home > Hiburan > Gosip > Kaesang Pangarep Kepergok Jalan Bareng Cewek Di Singapura, Netizen Justru Bangga

Kaesang Pangarep Kepergok Jalan Bareng Cewek Di Singapura, Netizen Justru Bangga

Jakarta – Masyarakat memang kerap kali menyorot kehidupan putra-putri presiden. Entah itu dalam kehidupan nyata maupun di dunia maya. Setiap perilaku dan aktivitasnya pasti menimbulkan sejumlah persepsi dan tanggapan.

Kaesang Pangarep Kepergok Jalan Bareng Cewek Di Singapura, Netizen Justru Bangga

Apabila berlaku buruk, masyarakat pastinya akan langsung menghujat orang tersebut. Namun sebaliknya, jika berlaku baik, tentunya pujian akan berdatangan. Beberapa jam yang lalu, para netizen sempat dikejutkan dengan beredarnya video putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Salah satu yang menunggahnya adalah akun Facebook @BahrunNajach.

“Kecebong tu ya gini.. selalu memberi contoh yg baik kepada masyarakat.(hidup sederhana) Bukan malah memamerkan hartanya..” tulis akun tersebut dalam keterangan videonya.

Dalam unggahan video tersebut, tampak seorang pria berbadan tegap, bertopi hitam, dan mengenakan kaos warna abu-abu. Di depan pria tersebut terlihat seorang cewek yang mengenakan pakaian putih dan membawa tas. Keduanya tampak sedang bersender di pintu MRT.

“Yah, gak kelihatan mas kalau kayak gini,” ujar seorang wanita yang berada di dekat perekam.

Sang pria tampak hanya terdiam sambil menyandarkan tubuhnya di pintu MRT. Nampaknya, pria tersebut terlihat kelelahan. Sementara sang cewek sedang asyik dengan ponselnya. Sayangnya, pria tersebut membelakangi kamera, jadi tidak diketahui siapa pria yang direkam tersebut.

Namun, tak lama kemudian, pria bertopi hitam itu tiba-tiba menengok. Ternyata pria tersebut merupakan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Masih belum diketahui identitas wanita yang tengah jalan bersama Kaesang lantaran wajahnya tidak begitu jelas.

Akan tetapi, tak sedikit dari netizen di dunia maya yang merasa sangat yakin bahwa sosok dari cewek tersebut adalah pacar Kaesang, Felicia Tissue. Namun, tak sedikit warganet yang justru mengaku bangga melihat tindakan putra sulung Presiden Jokowi tersebut.

Mengingat Kaesang benar-benar menerapkan kesederhanaan yang sering dilakukan oleh ayahnya. Terbukti dia tidak menggunakan angkutan pribadi untuk jalan-jalan di Singapura.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sarwendah Dapat Penghargaan Ini, Ruben Onsu Terharu

Sarwendah Dapat Penghargaan Ini, Ruben Onsu Terharu

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang artis, Sarwendah mendapat sebuah penghargaan dari ajang The Imaculata ...