Home > Hiburan > Gosip > Putuskan Lepas Jilbab, Ini Pengakuan Saudara Kembar Rina Nose

Putuskan Lepas Jilbab, Ini Pengakuan Saudara Kembar Rina Nose

Jakarta – Keputusan presenter Rina Nose untuk melepas jilbanya menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Banyak yang menyayangkan keputusan Rina, bahkan ada yang menuduh Rina telah pindah agama.

Putuskan Lepas Jilbab, Ini Pengakuan Saudara Kembar Rina Nose

Dalam sebuah acara di televisi, saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier, Rina mengungkapkan bahwa ibu, bapak, dan saudara kembarnya, Abi Khrisna, mendukung keputusannya untuk melepaskan jilbab.

Sebelum menjadi polemik di media sosial, Abi Khrisna, memang sempat menuliskan sebuah status yang ingin mengungkapkan bagaimana kepribadian Rina Nose sebenarnya.

“Tidak berhati iblis, tidak berjiwa bandit, tidak pernah berbuat culas, tdk berbuat curang, tidak pernah menipu, tidak licik, tidak senang bergunjing dan membeberkan aib orang lain, tidak memiliki konsep/cara menjatuhkan orang lain, tidak bermulut besar. Tidak pernah menghantam orang lain dengan cara apapun,” tulis Abi Khrisna.

“Dan.. tidak melakukan hal-hal yang menjijikan dan bejat dibalik topeng suci. Tidak sedang tenggelam dan perlu diselamatkan. Tidak sdg sedih dan patah hati.
Berkepribadian sedikit tertutup/santai dari yg tdk terlalu penting. Dan namun pikiran terbuka lebar,” sambungnya.

“Banyak mengalah dan tidak teriak2 ngotot apalagi berperangai seperti setan Orang-orang sibuk menilai dan menghakimi dengan mata setengah tertutup dan hati yang tertukar. Beraksi menjadi peri sekaligus seperti ingin menggugurkan kekurangan2 dan (mungkin) sifat bejat diri nya sendiri yang nyata dengan berdiri di atas kepalanya sendiri. Merdekalah jiwa-jiwa yang murni. Semesta dan kehidupannya begitu agung dan bijaksana,” pungkas Abi.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Jakarta – Model dan DJ Gebby Vesta kembali membuat ‘ramai’ media sosial. Bukan soal skandal ...