Home > Hiburan > Film > Beginilah Perasaan Aura Kasih Ketika Bermain Dalam Film Horor Pertamanya

Beginilah Perasaan Aura Kasih Ketika Bermain Dalam Film Horor Pertamanya

Jakarta – Para pengunjung bioskop Cinemaxx Lippo Plaza Bogor mendadak histeris usai kedatangan sejumlah bintang Aura Kasih, Wizzy Williana, dan Deva Mahenra. Kedatangan mereka disana untuk mempromosikan film terbaru bergenre horor mereka berjudul Keluarga Tak Kasat Mata.

Beginilah Kesan Aura Kasih Ketika Bermain Dalam Film Horor Pertamanya

Sesampainya disana, mereka bertiga langsung menyapa para pengunjung yang sebagian besar berasal dari komunitas Kaskus dalam acara gala premier film besutan sutradara Hedy Suryawan tersebut.

Ketika ditemui di sela-sela acara tersebut, Jumat (17/11/2017) malam, pelantun lagu “Mari Bercinta” Aura Kasih mengaku sangat terkejut saat dirinya diminta untuk berperan dalam film yang diangkat berdasarkan kisah nyata tersebut.

Menurut Aura, sebelum dirinya ditawari bermain dalam film tersebut, ia sudah pernah membaca tentang cerita “Keluarga Tak Kasat Mata” versi forum di Kaskus.

“Ini film horor pertama, dan aku juga baru gabung di industri film. Aku sudah baca juga sebelumnya di Kaskus, dan aku suka ceritanya,” ungkap Aura.

Meski demikian, Aura mengungkapkan bahwa film tersebut memberikan kesan tersendiri untuknya. Ia harus memerankan tokoh perempuan bernama Rere, yang diketahui memiliki kemampuan indera keenam atau indigo.

“Rere ini orang yang bantu Genta (Deva Mahenra) untuk menyelesaikan masalahnya dia dengan dunia lain di kantornya,” kata Aura.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...