Home > Ragam Berita > Nasional > Setya Novanto Disebut Pakai Jarum Infus Bayi, Pengacara Sebut Kliennya Memang Bayi

Setya Novanto Disebut Pakai Jarum Infus Bayi, Pengacara Sebut Kliennya Memang Bayi

Jakarta – Peristiwa kecelakaan yang dialami oleh Ketua DPR Setya Novanto yang akhirnya membuatnya harus dirawat di rumah sakit, mendapatkan perhatian banyak pihak. Salah satunya datang dari seorang dokter bernama dr Wahyu Triasmara.

Setya Novanto Disebut Pakai Jarum Infus Bayi, Pengacara Sebut Kliennya Memang Bayi

Melalui akun Facebooknya, Wahyu mengungkapkan bahwa jarum infus yang dipakai oleh Setya Novanto terlalu kecil, dan biasanya jenis jarum seperti itu hanya dipakai untuk pasien bayi atau anak kecil.

Terkait hal ini, pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan bahwa boleh saja kliennya itu menggunakan jarum infuse untuk bayi.

“Oh iya boleh sajalah,” kata Fredrich ketika ditemui usai membesuk Novanto di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta, Sabtu (18/11/2017).

Bahkan, Fredrich menyebutkan bahwa Ketua Umum Golkar tersebut memang seorang bayi.

“Dia (Novanto) kan memang bayi kan, begitu saja. Dia (Novanto) sendiri kan bayi,” tambah Fredrich.

Seperti diketahui sebelumnya, dr Wahyu Triasmara mempertanyakan jarum infus yang dipasangkan ke Setya Novanto saat masih dirawat di RS Medika Permata Hijau yang menurutnya terlalu kecil untuk orang dewasa.

“Kami doakan semoga Bapak Setnov lekas sembuh dari musibah yg beliau alami. Hanya saran sedikit buat tmn2 sejawat yg bertugas merawat beliau mungkin jarum infusnya perlu diganti utk yg dewasa karena setahu kami yg dipakai kami lihat seperti utk bayi/anak. Saya yakin rumah sakit sebesar itu punya stok jarum infus utk dewasa,” tulis dr Wahyu Triasmara lewat akun Facebooknya.

Setya Novanto sendiri kini telah dipindahkan ke RSCM Jakarta dan menjadi tahanan KPK.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Heran Ada Pemukiman Warga di Atas Kali Pulo

Anies Heran Ada Pemukiman Warga di Atas Kali Pulo

Jakarta – Mengenai banjir yang menerpa Jatipadang, kemarin Anies Baswedan samapi geleng-geleng kepala saat diantar ...