Home > Ragam Berita > Nasional > Enam Mobil Innova dan Satu Mobil Tahanan Keluar Gedung KPK, Setya Novanto Akan Dibawa?

Enam Mobil Innova dan Satu Mobil Tahanan Keluar Gedung KPK, Setya Novanto Akan Dibawa?

Jakarta – Tujuh mobil keluar dari Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Minggu (19/11/2017) malam di tengah beredarnya kabar bahwa Ketua DPR Setya Novanto akan dibawa ke rumah tahanan KPK.

Enam Mobil Innova dan Satu Mobil Tahanan Keluar Gedung KPK, Setya Novanto Akan Dibawa?

Dari pantauan HarianIndo, ada enam mobil Toyota Innova dan satu mobil Isuzu Panther. Keluar dari gedung KPK sekitar pukul 22.10 WIB.

Isuzu Panther yang berada di barisan paling belakang merupakan mobil yang biasa dipakai untuk mengangkut tahanan karena terdapat sirene di bagian atasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang mengatakan bahwa KPK saat ini sedang menunggu rekomendasi dari dokter di RSCM yang merawat Setya Novanto untuk membawanya ke rutan KPK bila kondisi kesehatan telah mengizinkan.

“Sabar dulu ya kita tunggu dulu KPK mengikuti apa rekomendasi dokter, kami percaya dokter RSCM profesional,” kata Saut, lewat pesan singkat, Minggu (19/11/2017) malam.

Seperti diketahui sebelumnya, Setya Novanto tiba-tiba ‘menghilang’ ketika sejumlah penyidik mendatangi kediamannya pada Rabu (15/11/2017) malam, untuk membawanya.

Baru pada Kamis (16/11/2017) malam Setya Novanto muncul dengan kabar berita dirinya mengalami kecelakaan lantaran mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginya menabrak sebuah tiang di pinggir jalan.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Jurkam Prabowo-Sandi Minta Laporan Soal Luhut dan Sri Mulyani Segera Ditindaklanjuti Bawaslu

Jurkam Prabowo-Sandi Minta Laporan Soal Luhut dan Sri Mulyani Segera Ditindaklanjuti Bawaslu

Jakarta – Saleh Partaonan Daulay selaku juru kampanye Prabowo-Sandiaga meminta Bawaslu untuk segera menindaklanjuti dua ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135