Home > Ragam Berita > Nasional > Oknum PNS Diduga Sewakan Trotoar, Sandiaga : “Belum Ada Hasil, Sabar Aja”

Oknum PNS Diduga Sewakan Trotoar, Sandiaga : “Belum Ada Hasil, Sabar Aja”

Jakarta – Pernyataan mengenai Sandiaga Uno yang akan menertibkan trotoar di kawasan Tanah Abang dipertegas dengan dirinya yang bakal menindak tegas oknum pegawai negeri sipil (PNS) Pemprov DKI yang terbukti bermain atau menyewakan trotoar di Tanah Abang.

Oknum PNS Diduga Sewakan Trotoar, Sandiaga : "Belum Ada Hasil, Sabar Aja"

Saat ditemui warartawan kemarin, dirinya berkata “Tindak tegas, kalau ada PNS (menyewakan trotoar) tindak tegas sesuai dengan ketentuan dan peraturan untuk diberikan efek jera,”

“Sudah ada penyelidikan tapi belum ada hasil. Jadi sabar saja,” ujar Sandiaga.

Sedangkan Irwandi selaku Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Perdagangan (KUMKMP) DKI Jakarta sudah mengatakan sebelumnya bahwa “Kami lagi teliti, benar enggak itu dia (PKL) sewa di trotoar, kok trotoar disewain. Apakah itu pegawai kami, apa oknum, apa memang preman, belum ketahuan ya,”\

Penyelidikan dilakukan oleh Inspektorat DKI Jakarta, Pemerintah Kota Jakarta Pusat, Satpol PP, dan Dinas KUMKMP. Penyelidikan salah satunya dengan bertanya langsung kepada PKL.

“Kan bisa aja PKL ditanya, dia enggak tahu orang yang dia kasih (uang) itu siapa. Kalau memang pegawai, ada fotonya, kami tindak,” kata Irwandi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Bela Palestina Akan Digelar di Monas dan Depan Kedubes AS Besok

Aksi Bela Palestina Akan Digelar di Monas dan Depan Kedubes AS Besok

Jakarta – Sejumlah elemen masyarakat dan ormas Islam akan berkumpul di kawasan Monumen Nasional (Monas) ...