Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Akan Pantau Pengaduan Warga di Tiap Kecamatan

Sandiaga Akan Pantau Pengaduan Warga di Tiap Kecamatan

Jakarta – Sabtu kemarin, Sandiaga Uno disibukkan dengan kegiatan berkeliling kecamatan untuk meninjau langsung proses pengaduan masyarakat yang berlangsung di semua kecamatan yang memang sudah ditetapkan pelaksanaannya pada hari Sabtu setiap pekannya.

Sandiaga Akan Pantau Pengaduan Warga di Tiap Kecamatan

Saat berada diKecamatan Gambir, dirinya berkata “Ini adalah lembaran baru dari kami membangun sistem bahwa di kecamatan itu ada sistem untuk menerima pengaduan masyarakat,”

Pada kesempatan tersebut, dirinya kembali menekankan pada masyarakat bahwa untuk menyelesaikan permasalahan tak perlu setiap warga datang jauh-jauh ke Balai Kota. Mereka bisa mengadukan masalah itu di kecamatan masing-masing.

Setelah Kecamatan Gambir, Sandiaga mendatangi Kecamatan Sawah Besar yang juga sedang membuka sesi pengaduan masyarakat. Kecamatan ini bahkan memiliki nama untuk sesi pengaduan ini. Kegiatannya dinamakan Mpo Duma yang merupakan singkatan Media Pojok Pengaduan Masyarakat.

“Kami ingin Mpo Duma ini menjadi awal membangun sistem. Pengaduan masyarakat harus cepat ditangani di level kecamatan dan kelurahan,” kata Sandiaga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Tito Karnavian Adakan Rapat dengan Menteri Pertanian, Apa yang Dibahas?

Tito Karnavian Adakan Rapat dengan Menteri Pertanian, Apa yang Dibahas?

Jakarta – Kepala Polri Jenderal Pol Tito Karnavian rapat dengan Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan ...