Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Tak Ingin Salah Mengambil Kebijakan Terkait Monas

Anies Tak Ingin Salah Mengambil Kebijakan Terkait Monas

Jakarta – Mengenai perubahan Pergub yang akan dicanangkan Anies Baswedan, hingga kini dirinya belum dapat memastikan kapan kawasan Monas bakal dibebaskan untuk pelaksanaan kegiatan keagamaan.

Anies Tak Ingin Salah Mengambil Kebijakan Terkait Monas

Saat ditemui di Balai Kota tadi pagi, dirinya berkata “Jadi kita semua mengatur ini menggunakan institusi, jadi ada nomor peraturannya dan lain-lain saya sampaikan. intinya kita sedang dalam proses untuk mengoptimalkan pemanfaatan monumen nasional ini. DKI ingin agar monumen nasional ini menjadi tempat kegiatan warga, tentu dengan mempertimbangkan faktor keamanan, mempertimbangkan faktor historis,”

Untuk kedepannya, Anies tak ingin jika kedepannya perubahan rencana tersebut berjalan tanpa adanya gambaran yang pasti. Maka dari itu dia meminta publik menunggu lantaran masih dalam proses penggodokan.

“Saya seperti biasa tidak mengungkapkan rencana sebelum ada gambaran, sebelum ada konkret perencanannya sehingga kita bisa komunikasikan dengam baik tanpa menimbulkan salah paham,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo : "73 Tahun Merdeka, 99 Persen Rakyat Indonesia Hidup Pas-pasan"

Prabowo : “73 Tahun Merdeka, 99 Persen Rakyat Indonesia Hidup Pas-pasan”

Jakarta – Dalam acara kampanyenya di Denpasar kemarin, Prabowo Subianto sempat menuturkan bahwa masih banyak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135