Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Yakin Setnov Tidak Bisa Berikan Perlawanan Lagi

Ruhut Yakin Setnov Tidak Bisa Berikan Perlawanan Lagi

Jakarta – Mantan anggota Komisi III DPR dari Fraksi Demokrat Ruhut Sitompul yakin sudah tidak ada lagi kejutan “perlawanan” yang akan ditunjukkan tersangka Setya Novanto setelah ditahan KPK dalam kasus dugaan korupsi proyek e-KTP.

Ruhut Yakin Setnov Tidak Bisa Berikan Perlawanan Lagi

“Nggak ada lagi, dia sudah terkejut-kejut, karena KPK sudah sangat profesional, jadi nggak ada lagi kejutan,” ujar Ruhut pada Senin (20/11/2017).

Itu sebabnya, menurut Ruhut, KPK tidak perlu khawatir untuk memproses ketua DPR yang juga ketua umum Partai Golkar itu. “Tenang saja udah nggak ada kejutan lagi. KPK itu juga hebat kok, karena itu dicintai rakyat, apalagi dengan kejadian Novanto rakyat makin cinta dengan KPK,” kata Ruhut.

Baca juga: Anies Akhirnya Jelaskan Cara Penyediaan Rumah DP Rp Nol

Ketika ditanya apakah ada motif di balik Novanto mengatakan akan datang ke KPK sebelum kecelakaan pada Kamis (16/11/2017), Ruhut tidak tahu pasti. “Kan kita tidak tahu dia mau menyerahkan diri atau tidak, yang jelas dia tabrakan, terus ketangkap di rumah sakit,” kata Ruhut.

“Katanya mau menyerahkan diri, ‘mau.’ Kalau udah menyerahkan diri kan sudah sampai KPK. Kan belum sampai KPK kan. Dijalan masih ada amit-amit, masih ada setan yang lewat,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dana Bantuan Parpol DKI Naik 10 Kali Lipat, Kemendagri : Itu Berlebihan

Dana Bantuan Parpol DKI Naik 10 Kali Lipat, Kemendagri : Itu Berlebihan

Jakarta – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menilai kenaikan dana bantuan untuk pengurus partai politik (parpol) ...