Home > Olahraga > Bola > Guardiola Masukkan Nama Mahrez Didaftar Pemain Incaran

Guardiola Masukkan Nama Mahrez Didaftar Pemain Incaran

Manchester – Man City sepertinya masih belum puas dengan kekuatan skuad mereka kali ini, hal ini terlihat dari niatan Guardiola untuk mendatangkan bintang Leicester City, Riyad Mahrez, pada bulan Januari mendatang.

Guardiola Masukkan Nama Mahrez Didaftar Pemain Incaran

Sebenarnya Mahrez bisa dipastikan mendapatkan kesempatan emas untuk hengkang dari Leicester dan hijrah ke Barcelona. Namun Messi selaku bintang kesayangan Barcelona dikabarkan tak ikhlas jika kedatangan Mahrez.

Don Balon memiliki penilaian bahwa Messi akan khawatir jika hadirnya Mahrez justru malah berakibat merusak gaya main Blaugrana selama ini.

Melihat kesempatan tersebut, Josep Guardiola berusaha memanfaatkan kondisi ini untuk segera menarik perhatian Mahrez. Pep menilai kehadiran winger tersebut bisa membantu City meraih gelar juara liga pada musim ini.

Guardiola sendiri sebelumnya memang sempat mengatakan bahwa ia ingin memburu amunisi-amunisi baru. Ia ingin agar skuatnya memiliki stok pemain yang cukup untuk bisa meraih prestasi di berbagai ajang kompetisi yang diikuti oleh The Citizen musim ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Jakarta – Laga menarik lainnya dari grup H UCL ada Young Boys yang akan melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135