Home > Olahraga > Balap > Max Verstappen Akui Tidak Sabar Mengaspal di Seri Terakhir

Max Verstappen Akui Tidak Sabar Mengaspal di Seri Terakhir

Abu Dhabi – Pembalap Tim Red Bull, Max Verstappen, tak ingin balapan Formula One (F1) 2017 berakhir. Musim ini, seri terakhir F1 akan berlangsung di Sirkuit Yas Marina, Uni Emirat Arab, Minggu (26/11/2017) malam WIB.

Max Verstappen Akui Tidak Sabar Mengaspal di Seri Terakhir

Namun, pembalap berpaspor Belanda itu mengaku tak sabar untuk menyambut balapan terakhir tersebut. Pasalnya ia benar-benar ingin memanfaatkan seri terakhir itu untuk mendapatkan hasil gemilang.

“Abu Dhabi adalah balapan terakhir di kalender, tapi saya tidak benar-benar ingin musim berakhir. Saya benar-benar bersemangat saat ini dan saya hanya ingin meneruskannya,” ungkap Verstappen, mengutip dari Crash, Senin (20/11/2017).

“Kami pasti akan mencoba dan mengakhiri musim dengan hasil yang kuat di Abu Dhabi. Tahun lalu benar-benar balapan yang bagus setelah melewatkan satu pit stop. Sulit untuk mengatur ban pada akhir balapan tapi kami melakukannya dan finis di urutan keempat,” tambahnya.

Kini pembalap berusia 20 tahun itu sudah memiliki rencana untuk menyambut liburan musim dingin. Latihan pun juga akan terus Verstappen dilakukan untuk memperbaiki posisinya pada musim ini yang dipastikan akan menempati posisi enam klasemen pembalap.

“Hal yang baik adalah meluangkan waktu bersama teman dan keluarga selama liburan musim dingin. Kemudian saya akan melihat ke depan sampai Januari dan kembali berlatih sebelum semuanya dimulai lagi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...