Home > Olahraga > Balap > Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Abu Dhabi – Juara Formula One (F1) 2017, Lewis Hamilton, memperingati rivalnya musim ini yakni Sebastian Vettel. Pembalap berpaspor Inggris itu mengaku sudah tidak menaruh hormat kepada pembalap Ferrari itu pasca-kejadian safety car di balapan GP Azerbajian pada Juni 2017.

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Hamilton mengatakan apabila ada kesempatan bertegur sapa dengan Vettel, ia akan menunjukkan rasa tidak hormat. Hal itu ia lakukan sebagai perwujudan balas dendam karena telah diperlakukan tidak baik dalam insiden tersebut.

“Ketika saya berbicara dengannya nanti, saya akan menunjukkan sikap seperti tidak hormat. Jadi jangan pernah menghina saya seperti itu lagi kalau tidak kami akan mengalami masalah,” ungkap Hamilton sebagaimana diberitakan Motorsport pada Senin (20/11/2017).

“Saya belum pernah melakukan itu kepada seseorang. Saya bahkan tidak tahu apa yang sedang dipikirkannya. Saya tidak pernah berada dalam posisi itu,” tambah juara empat kali F1 itu.

“Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan saya tidak akan membiarkan apa pun mengalihkan perhatian saya dari melakukan itu,” lanjutnya.

Insiden keduanya bermula saat mobil safety car memberi kesempatan kepada panitia untuk membersihkan lintasan dari puing-puing. Saat semua mobil berjalan dengan pelan, Vettel menabrak bagian belakang mobil Hamilton. Usai menabrak, pembalap asal Jerman itu hanya mengangkat kedua tangannya dan menyalahkan Hamilton sengaja mengerem mobilnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Horner Nilai Investasi Liberty Media Berdampak Positif di Masa Depan

Milton Keynes – Bos Red Bull, Christian Horner, percaya bahwa investasi yang dilakukan Liberty Media ...