Home > Olahraga > Balap > Scott Redding Berharap Tidak Terseok-seok saat Tunggangi Motor RS-GP Aprilia

Scott Redding Berharap Tidak Terseok-seok saat Tunggangi Motor RS-GP Aprilia

Faenza – Rider anyar Aprilia, Scott Redding, telah beraksi bersama tim barunya pada tes pascamusim di Valencia, akhir pekan lalu. Namun, eks rider Pramac Ducati itu terseok-seok menunggangi motor RS-GP milik Aprilia di Sirkuit Ricardo Tormo.

Scott Redding Berharap Tidak Terseok-seok saat Tunggangi Motor RS-GP Aprilia

Kombinasi catatan waktu Redding dari dua hari tes di Valencia tersebut memang mengecewakan. Rider Inggris itu hanya menempati peringkat 19 dari 21 rider yang berpartisipasi, dan terpaut hingga dua detik dari juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez, yang keluar sebagai rider tercepat.

Redding pun mengaku kesulitan beradaptasi dengan RS-GP. “Jujur saya mengharapkan RS-GP lebih mudah untuk melakukan manuver dibandingkan motor Ducati, dan lebih bersahabat dengan saya sebagai rider,” buka Redding sebagaimana diberitakan Crash.net pada Senin (20/11/2017).

“Namun, saya pikir tidak lebih sulit, tapi gaya mesinnya dan juga sasisnya memang sangat berbeda. Saya belum bisa cukup beradaptasi, namun saya yakin hal tersebut takkan jadi masalah seiring berjalannya waktu. Secara general, feeling saya dengan motor cukup baik,” jelas Redding.

“Saya pikir kami memiliki masalah dalam pengereman, dan terkait kecepatan saat di tikungan. Saya perlu mencobanya lagi dan memahami hal tersebut, namun itu cukup sulit,” tukasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan yang dialaminya ...