Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Menyebut Tegurannya Tidak Untuk Mempermalukan

Anies Menyebut Tegurannya Tidak Untuk Mempermalukan

Jakarta – Musim penghujan telah tiba, dengan begitu Jakarta sebagai langganan banjir harus tetap berbenah untuk menghadapi situasi tersebut. Selaku Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan inspeksi mendadak ke beberapa tempat sebelum dirinya pergi ke Balai Kota. Anis memantau kesiapan para perangkat desa dalam menghadapi musim penghujan kali ini.

Anies Menyebut Tegurannya Tidak Untuk Mempermalukan

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

Anies juga mengatakan bahwa dirinya tak segan untuk menegur siapa saja jika dirinya menemukan kondisi lingkungan yang kurang baik. Anies juga menambahkan bahwa teguranya tersebut bukan untuk mempermalukan orang lain.

“Kalau ada yang perlu saya tegur, saya tegur. Tetapi, saya tegur tidak untuk mempermalukan, saya tegur untuk perbaikan,” ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (20/11/2017).

Baca juga : Monas Kembali Dibuka, Anies Undang Warga DKI Dzikir Bareng

“Pagi sebelum saya tiba di Balai Kota, biasanya saya mampi ke dua tempat untuk lihat situasi dan tadi saya lakukan itu. Alhamdulillah baik situasinya,” sambungnya.

Anies juga sempat meninjau langsung proses pemotongan pohon yang berpotensi tumbang di kawasan Cikini. Anies menegaskan bahwa Operasi Siaga Ibu Kota ini adalah hal yang sangat penting mengingat Jakarta memang menjadi langganan banjir ketika musim penghujan bukannya kita mendoakan akan adanya bencana banjir melainkan untuk menciptakan kondisi yang aman dan tentram.
(Muslich Basyirun-harianindo.com)

x

Check Also

Aa Gym Sampaikan Harapannya Dari Aksi Bela Palestina

Aa Gym Sampaikan Harapannya Dari Aksi Bela Palestina

Jakarta – Pada Ahad (17/12/2017) hari ini, digelar Aksi Bela Palestina. Aksi yang digelar di ...