Home > Hiburan > Gosip > Waduh, Mbah Mijan Ramalkan Akan Ada Tragedi Burung Besi di Tanggal 9 Desember 2017

Waduh, Mbah Mijan Ramalkan Akan Ada Tragedi Burung Besi di Tanggal 9 Desember 2017

Jakarta – Peramal Mbah Mijan kembali meramalkan sesuatu akan terjadi di Tanah Air pada 9 Desember 2017 mendatang. Ramalannya tersebut ia tuliskan melalui akun Twitter.

Waduh, Mbah Mijan Ramalkan Akan Ada Tragedi Burung Besi di Tanggal 9 Desember 2017

Mbah Mijan menyebutkan, akan ada tragedi burung besil, dan juga bencana.

“Astagfirullah, saya ingin Indonesia berhati-hati ditanggal 09 Desember 2017, saya tidak bisa bicara akan ada apa, salah satunya ada burung besi mengalami tragedi, entah benar entah salah, intinya waspada di 09 bulan depan, semoga tidak ada apa-apa amiiin,” tulis Mbah Mijan, Sabtu (18/11/2017).

“Buat yang mau, simpanlah tweet ini “TANGGAL 09 DESEMBER 2017” hati-hati, waspada ada bencana, entah bencana apa, mungkin tiga hari sebelum saya akan tegaskan lagi, barangkali ada vision yang lebih detail, terlihat banyak korban, entahlah! mungkin saya terlalu ngelantur pagi pagi,” tulisnya kembali.

“Dikopiku tanggal 09 Desember 2017, ada gambar banjir bandang yang memakan korban lebih dari 20 orang, taik asuuuuu!!! Kalo dah gini waktunya nyari angin, mumet, stres, edan!!! Percoyo gak percoyo wes jarno, salah, salah, salah!!!” tambahnya.

Postingan dari Mbah Mijan ini sontak mendapatkan tanggapan beragam dari netizen. Ada yang percaya, namun ada juga yang menganggapnya hanya ramalan.

“Kecelakaan Pesawat ya mbah..dibagian wilayah indonesia mana ? kalau salah satunya…berarti ada kejadian lainya yah mbah..Tetap Waspada..semoga Allah Swt Melindungi kita semua..Aamiin….,” komentar akun @Mynameis_Yenrie

“Kenapa firasat saya nanti bakal pesawat yang jatuh ? karena mandala sama air asia jatuh diakhir tahun :( ,” ujar @Mriduan95

“Terjadi ato tidak, sudah seharusnya kita hati2 kapanpun dan dimanapun. Semoga Alloh menjauhkan Negri ini dari bencana apapun. Aamiin,” kata akun @MuhSujarw4

“Semoga cuma bayangan yang tak menjadi nyata mbah,” tambah @shevareilo
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Yang Dilakukan Melly Goeslaw Sepulang Dari Palestina

Inilah Yang Dilakukan Melly Goeslaw Sepulang Dari Palestina

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, salah seorang Musisi kondang, Melly Goeslaw tengah menjalankan misi ...